Senin, 06 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Serangkaian hasil miskin disebutkan Leicester City membuat ruang ganti ini tidak harmonis. Tapi sayap Leicester, abu-abu Demarai, menolak itu.

Leicester musim sebagai Juara Liga tidak pergi lancar. Rubah merosot di bawah dan berharak hanya satu titik dari degradasi.

Terakhir, Leicester mengalahkan Manchester United oleh tanah longsor Skor 0-3. Menjadi keempat berturut-turut kekalahan diderita oleh Leicester di Liga Premier.

[Baca juga: bayangan degradasi Kian pendekatan Leicester]



Situasi itu membuat ruang ganti vivagoal situs berita bola terkini  Leicester dilaporkan tidak mendapatkan sepanjang. Tetapi Gray menolak dan disebut tim dukungan satu sama lain, termasuk manajer, Claudio Ranieri.

"Kita semua bersama-sama bersama-sama, kita semua saling mendukung. Kita harus saling mendukung di ruang ganti,"abu-abu mengatakan seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Kami akan tetap bersama-sama, kembali ke pelatihan, memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dan terus melakukan yang terbaik pada akhir pekan."

Leicester hanya memenangkan dua permainan dari terakhir 14 pertandingan di Liga. Pada hasil buruk, abu-abu mengakui bahwa keyakinan menurun Leicester.

"Saya pikir itu vivagoal situs berita bola terkini adalah sedikit masalah bagi kita musim ini. Jadi kami mengakui, kita seperti memukul, tapi ini (melawan Inggris) adalah salah satu yang kita harus menerima kekalahan dan sekarang harus pergi ke depan,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar